Coretan MasaLalu, Berdamailah !

 
Sumber : Google.com

Apa yang dilakukan hari ini akan menjadi masa lalu di hari esok, namun apa yang dilakukan hari ini bisa mempengaruhi untuk hari esok juga. Terkadang orang sering menyiakan waktunya pada hari ini.
Buat yang sedang berjuang untuk hari ini, terus semangat. Karena perjuangan selalu membuahkan hasil. Apapun bentuk perjuangannya, tetap lah berjuang.

Buat mantan yang telah aku tinggalin menikah, semangat untuk berjuang lupain aku ya. Siapa yang tau kalau kenyataanya seperti ini. Semuanya sudah ada yang mengatur. Aku sudah bahagia sekarang bukan berarti aku bahagia melihat kamu bersedih.

Aku juga berharap kamu bisa berjuang lupain aku segera karena aku percaya masih banyak lelaki tampan, kaya, baik yang suka sama kamu. Berdamailah pada kenyataan.

Silahkan berikan komentar!
EmoticonEmoticon