Pelaku Pembunuhan Sadis di Lombok Tengah di Tangkap

Seorang perempuan tewas mengenaskan kemarin 28/02/17 di temukan di seputaran Pantai Aan Desa Kute. Hal yang paling mengejutkan kasus pembunuhan seperti ini terulang mengingat cerita panjang tentang kekerasan terhadap perempuan terus terulang.

Kita marah, semua marah saat perempuan selalu menjadi objek kekerasan bahkan di rampas hak hidup nya seperti ini.

Pelaku yang berinisial SA (25) pembunuhan sadis terhadap wanita di seputaran Pantai Aan kemarin sudah tertangkap oleh Polresta Kota Praya. 

Menurut informasi yang kami terima pria ini adalah pacar dari korban yang karena sesuatu dan lain hal korban di bunuh dengan sadis. 
Pelaku di benarkan berasal dari bumbang yang sering lalu lalang sebagai anak pantai selatan, sementara korban menjual kain dan pernak-pernik aksesoris kerajinan laut sehingga mereka di pertemukan untuk menjalin cinta kasih. 

Tapi sayang cerita cinta kasih nya harus berakhir tragis dengan pembunuhan yang sadis. Semoga perempuan diluaran sana lebih rasional dalam menyingkapi arti cinta, jangan terlena dengan cinta buta sehingga harus mengorbankan segalanya. Sehingga menyerahkan harga dirinya sekalipun.

Adapun informasi yang kami dapatkan bahwa "Pelaku melakukkan pembunuhan itu dikarenakan korban yang terus menerus meminta pertanggung jawaban untuk dinikahi karena korban dalam keadaan hamil,"

Silahkan berikan komentar!
EmoticonEmoticon