Kalimat Ampuh Memulai Obrolan di Facebook

Pernah gak kalian pas buka facebook, terus nemu perempuan cantik? Seperti gambar diatas ini ?
Saya yakin kalian pernah. Terus hal pertama yang kalian lakuin pasti ingin mengajaknya ngobrol via chat facebook (berkenalan), terus meminta nomor handphone, mengajaknya ketemuan, dan menjadikannya sebagai pacar, dan setelah bosen ingin meninggalkan nya.

Namun apa yang terjadi, justru pesan yang dikirim tidak pernah dibales, sehingga terus mengirim pesan sampai ribuan kali, namun tetap saja tidak pernah dibalas. Sangat menyedihkan !

Jadi begini, yang perlu di ketahui bahwa perempuan itu selalu memberikan 3 respon terhadap laki - laki yang ingin mengajaknya berkenalan.
  1. Respon lampu merah adalah perempuan tidak menerima usaha apapun dari laki laki untuk mengambil hatinya, dikarenakan banyak faktor terutama sudah punya pasangan.
  2. Respon lampu kuning adalah perempuan masih mau menerima usaha laki laki untuk mendapatkan hatinya, namun usaha nya bakal penuh perjuangan.
  3. Respon lampu hijau adalah perempuan memberikan kesempatan penuh kepada laki - laki untuk mendapatkan hatinya.
Jika menemukan perempuan yang memberikan respon lampu merah, tinggalkan, jangan dipaksa dengan mengiriminya pesan ribuan kali. begitupun ketika menemukan perempuan yang memberikan respon lampu kuning, jangan sampai terkesan meneror dengan pesan.

Perlu anda ingat bahwa ketika ingin memulai obrolan di Facebook, jangan sampai mengirimi pesan seperti  kalimat "Hai Cantik" (tidak akan direspon karena sudah biasa dipanggil cantik)
"Boleh Kenalan Gak?" (tidak akan direspon karena sudah sering dapet chat gitu)
"Lagi Ngapain?" (tidak akan direspon karena udah bosen di tanyain itu mulu)
dan itu terlalu biasa di mata perempuan.

Sebelum mengirimi ia pesan, ada baiknya untuk melihat gambar, profil, apa aja deh tentang dia.
Misal ada gambar seperti dibawah ini:
Jangan berikan komentar seperti ini "Yg d lingkari tu spa teh?" (karena dia juga enggak tau)
seperti ini juga boleh. 
A : kamu kepingin kayak gitu sama aku ya? tapi kita bukan muhrim lo !
B : idiih, kamu siapa sih ? siapa juga yang mau. (memberi respon)
A : Oh ya. kenalin nama aku bla bla..(kemudian lanjutkan)

Atau misal dia lagi pakai aksesoris jam tangan, kamu bilang aja gini, "nggak sengaja ngezoom profil picturenya, jam tanganya bagus yah."
Otomatis karena si cewe jarang di bilang gitu, mereka merasa itu lucu, unik, pokoknya beda dari yang lainya. terus cewek jawabnya "hahaha ada ada aja" atau "terimakasih" (memberi respon)

Intinya dari kalimat - kalimat yang kamu kirim kepada dia hanya bertujuan sejauh mana responnya. Kalau diberikan respon lampu hijau, silahkan di lanjutkan ! 

Dan kamu bisa ngembangin kalimat bahasa kamu sendiri atau pake gaya kamu sendiri, karena itu lebih baik.

Silahkan berikan komentar!
EmoticonEmoticon