Cara Install atau Menggunakan Whatsapp di Laptop


Cara Mengakses dan Menggunakan Whatsapp di komputer TANPA mempunyai handphone, cukup anda mempunyai Komputer dan Internet saja.

WhatsApp adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

1. Sebelumnya, anda harus download aplikasi Memu Play, 

Memu Play adalah MEmu adalah emulator Android yang mengkhususkan diri pada permainan video. Dengan MEmu Anda bisa menikmati banyak judul eksklusif yang bisa Anda temukan untuk platform Android, langsung di komputer Anda. Anda tidak perlu menyesuaikan pengaturan yang rumit dan mengkonfigurasi kontrol, cukup instal dan mulailah bermain.
Dengan MEmu, Anda dapat menginstal game Android dengan mudah, cukup klik tombol APK di sisi kanan antarmuka, pilih APK permainan yang ingin Anda pasang, dan tunggu. Ini sangat mudah.
Seperti kebanyakan emulator, kontrol sudah disiapkan, sehingga Anda bisa memainkan game apapun dengan mouse atau keyboard. Dengan MEmu, meskipun, jika Anda tidak menyukai kontrol yang dikonfigurasi, Anda dapat selalu memodifikasinya, atau bahkan menggunakan pengendali Xbox 360 jika Anda lebih nyaman dengan permainan konsol.
Ada banyak emulator Android yang tersedia, tapi MEmu adalah pilihan yang luar biasa. Ini memberi Anda akses ke rangkaian game yang luas untuk Android, tepat di PC Anda. Tingkat kompatibilitas, kustomisasi, dan organisasi file lebih baik daripada beberapa alternatif yang lebih terkenal di pasaran.

2. Jika sudah terdownload maka akan muncul seperti gambar dibawah ini :
(Contoh Gambar diatas sudah terdownload banyak aplikasi seperti Instagram, BBM, dll)

3. Anda tinggal masuk ke Play Store seperti layaknya menggunakan Handphone Android.
4. Install WhatsApp di Aplikasi Memu Play anda.
5. Silahkan anda daftar kan nomer handphone anda.
6. Lakukan pendaftaran layaknya menggunakan Handphone android ya !

Selamat mencoba. !!

Silahkan berikan komentar!
EmoticonEmoticon