Maafkan dan Terimakasih



Dulu kamu adalah kebahagian yang aku miliki .
tapi sekarang tidak lagi,, kamu adalah kesedihan buatku. aku memang telah salah, salah telah percaya bahwa kebahagian hanya ada pada dirimu, akan tetapi aku tidak pernah menyesalinya walaupun sekarang aku sadar telah salah mempercayai itu.
kini sekarang aku bisa belajar untuk bisa membahagiakan diriku tanpa kamu. Menggantungkan kebahagian kepada orang lain itu adalah salah besar bagiku. Manusia yang lemah adalah ketika melepaskan tanggung jawab dalam hidup untuk membahagiakan diri sendiri. Bagaimana bisa membahagiakan orang lain, jika kita tidak mampu untuk membahagiakan diri sendiri ??

Sekarang aku memang lagi tersakiti olehmu . . Kecewa dan Kecewa atas perlakuanmu terhadapku, bukan karena kamu menghianati hatiku, melainkan kamu ...........#edit

Sekarang aku mengadu seperti ini dalam tulisanku bukan berarti aku mau menyalahkan mu atas perlakuanmu yang telah menyakiti hatiku . . tidak . . ! ! sama sekali aku tidak akan pernah menyalahkanmu . .
karena aku telah memaafkan kamu . . dan selalu belajar memaafkanmu . . .
Justru aku berterimakasih atas sikap kamu selama ini, kamu telah mengajarkan banyak hal dalam hidupku yang belum tentu aku dapatkan dari bangku sekolah, buku-buku, orang tua maupun orang lain disekitarku.
Banyak pelajaran yang perlu aku jadikan evaluasi dalam kehidupanku terutama dalam cara berfikir dan bertindak.

Berfikir Negatif . . ya berfikir negatif lah yang mesti aku jadikan evaluasi, selama ini aku selalu berfikir negatif.
karena fikiran" negatif ku sehingga aku menjadi seperti ini, Marah, Egois, Iri, Keras Kepala dll. Dan terimakasih telah menyadariku akan hal itu . . .

Sampai disini tulisanku kali ini . . Terimakasih telah ikut mengerti perasaanku . . .
For U : Thanks and I Will Move On, Byee

Silahkan berikan komentar!
EmoticonEmoticon