Hanya Sebuah Tulisan



Dia adalah mantan yang pernah mampir dihati ini, tidak lebih dan tidak lain dia hanya menjadi bagian masa lalu dalam hidupku.
Dia pernah membuatku merasakan bahagia dan membuatku merasakan sedih, dia sudah membuatku merasakannya. Walau mungkin dia membuatku sekarang ini terluka.
Semakin aku berusaha untuk keluar dari fikiran tentang dia, semakin itu juga aku terdiam dalam kesedihan.
Aku lebih suka bercerita dengan tulisan dimalam ini sebagai penenang hati yang gelisah, penenang irama yang tak beraturan.
Rindulah yang mengingatkanku yang telah jatuh cinta kepadamu. Menulis tentangmu cukup membuatku bahagia walau kita sudah tidak bersama lagi. Aku tak ingin memilikimu, cukup mencintaimu saja bolehkah ?

Manusia memiliki cinta. Ada yang mengejar dan mewujudkannya, ada yang mundur dan membuangnya, ada pula yang diam dan hanya menyimpannya sepanjang sisa hidupnya. Dan aku akan selalu menyimpan cinta ini untukmu sampai aku menemukan penggantimu dihatiku.

Silahkan berikan komentar!
EmoticonEmoticon