Dosen Universitas di Mataram Deklarasikan Agama Baru


Dalam postingannya, Sabar Nababan mendirikan agama bernama Angkasa Nauli. Selain itu ia juga mendeklarasikan diri sebagai Tuhan. 

Pernyataan itu sendiri diposting langsung Sabar Nababan melalui akun Facebook miliknya pada 17 Maret 2017 silam. 

“Deklarasi: Saya mendeklarasikan agama baru, yaitu Agama “ANGKASA NAULI”. Sebagian dogma Agama Angkasa Nauli telah dipublikasikan di FB ini, dan hal-hal yang berhubungan dengan aturan peraturan serta Tata Ibadah akan dipublikasikan di kemudian hari. 

Pusat Bait Suci dan Sekretariatnya di: Jl. Sunan Ampel II Blok B-12, BTN Kodya Asri, Pagesangan, Mataram, NTB, 83125. Demikian sebagai pemberitahuan. Bagi bro/sis yang berminat memeluk Agama Angkasa Nauli, silahkan beritahu di mailbox. Terimakasih, Salam, Sabar Nababan, S.T., M.T.” tulis Sabar. 

Postingan Sabar ternyata direspon sejumlah netizen. Banyak yang menanggapinya dengan komentar pedas dan kata-kata yang tidak pantas. 

Ziqi Ziqoy misalnya, ia berkomentar, “Eh b*b*….mending minum obatnya dulu…biar ga kumat gilanya….!!!” 

Ananang Herman juga menulis, “Modus pura2 gila biar ga tahan/ditangkep polisi..orang kaya gini hrusnya di tembak matii ja biar musnah.bikin gaduh ja mau nambah2 agama…orang2 sperti hrus direndem di kolam yg bnyak lintahnya biar otaknya bisa berpikir…” 

Meski kebanyakan netizen berkomentar pedas, netizen yang mengetahui bahwa Sabar Nababan tengah menderita sakit Skizofrenia mendo’akan supaya cepat sembuh. 

“SEMOGA CEPAT SEMBUH… AYO BERJUANG MELAWAN SAKITNYA PAKKK….” ujar Jusni Marbun Lumbangaol.

Sumber : http://www.sisidunia.com

Silahkan berikan komentar!
EmoticonEmoticon