Lombok International Airport Tuan Rumah Kejurnas Grasstrack NTB 2017


Minggu (19/3) Lombok International Airport Jadi Tuan Rumah Kejurnas Grasstrack Regional NTB 2017. LIA telah dipadati oleh sejumlah pembalap yang menghadiri Kejurnas Grasstrack Regional NTB 2017. Kegiatan ini merupakan salah satu optimalisasi pemanfaatan lahan bandar udara dengan mengusung tema sport tourism. Lombok International Airport menggandeng Ikatan Motor Indonesia (IMI) NTB untuk mewujudkan sarana pendukung pembangunan pariwisata di NTB dengan membangun sirkuit motocross and grasstrack.

Sirkuit Lombok Internasional Airport Motocross and Grasstrack Circuit (LIA MGC) yang sudah dibangun oleh PT Angkasa Pura I LIA, akhirnya dipilih menjadi tuan rumah Kejurnas Grasstrack Regional 3 putaran I NTB tahun 2017. Kejurnas Grasstrack yang akan dilaksanakan 18-19 Maret itu, akan diikuti oleh 150 atlet yang berasal dari Bali, NTB dan Jawa.
Kerjurnas ini akan dilaksanakan selama dua hari, pada 18 Maret 2017 babak penyisihan dan 19 Maret 2017 babak final. ‘’Jumlah hadiah disediakan sebesar Rp65 juta dan sejumlah trophy,’’


Silahkan berikan komentar!
EmoticonEmoticon