Cara Mengatasi Ketika Kehabisan Topik Obrolan

Dari pada bengong terus di depan laptop mendingan saya bagikan tips buat anda bagaimana cara mencairkan suasana  obrolan ketika anda sudah kehabisan  topik atau bahan obrolan sama pasangan , , Gimana mau gak? walaupun artikel ini saya dapatkan di langganan email.. (bukan saya yang punya ide) 

Sebelum membaca lebih jauh lagi, artikel ini lebih pas untuk cowok, kalau anda adalah cewek jangan lanjut di baca ya!

Kita mulai saja dengan sebuah pertanyaan "apa yg harus kita lakukan ketika pada saat ngobrol tiba2 kehabisan bahan oborolan baik sewaktu telpon, jalan, smsan, dll?" Jawabannya "Dengan cara DIAM" Penjelasan nya begini "MENGAPA DIAM? Karena sebagai PRIA IDAMAN, anda tidak berusaha membuat wanita tersebut terkesan dengan anda. Pria-pria pengejar selalu BERUSAHA agar menjadi orang yang asik, fun, seru didepan wanita. Bila anda tidak memiliki bahan pembicaraan, anda tidak perlu BERUSAHA untuk mencari bahan pembicaraan, dengan niat agar wanita menganggap anda pria yang selalu menyenangkan Orang yang banyak DIAM daripada lawan bicaranya, menunjukkan bahwa orang tersebut lebih tinggi VALUEnya daripada yang lebih banyak bicara.

Coba anda lihat interaksi antara JURI dan YANG DI AUDISI, JURI akan lebih sedikit bicara sedangkan YANG IKUT AUDISI akan lebih banyak berbicara agar membuat JURI terkesan.

Pada saat DATING, bila tidak ada bahan pembicaraan lagi, anda tidak harus selalu memulai pembicaraan duluan. Diam sejenak agar wanita tersebut yang berusaha untuk mencari bahan pembicaraan. Seseorang yang memulai pembicaraan duluan untuk menghilangkan keheningan adalah orang yang VALUEnya lebih rendah. Pada saat anda melakukannya, anda akan merasa aneh dengan keheningan tersebut, cobalah untuk tahan beberapa lama, ketika sudah terlalu lama diam, cairkan suasana dengan berkata "udah jam berapa ya sekarang?" "aduh laper nih cari makan yuk"

Pada saat telponan ataupun sms, bila sudah tidak ada pembicaraan lagi, hentikan pembicaraan dengan berkata "oke deh udah dulu ya aku mau istirahat, ada lagi yang kamu pengen tanya?"

Dan SELALU hentikan pembicaraan duluan setiap kali menelpon, chatting, maupun sms dengannya."

Semoga Bermanfaat untuk kita semua . . Amin!

Silahkan berikan komentar!
EmoticonEmoticon